Headlines News :
Home » , » Kupon Berhadiah Avanza Diduga Penipuan

Kupon Berhadiah Avanza Diduga Penipuan

Written By berita kebumen on 29 Juli 2012 | 05.14

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kapolres Kebumen AKBP Heru Trisasono SIK MSi melalui Kasubag Humas AKP Junani Jumantoro menegaskan, kupon penerimaan hadiah mobil Avanza yang disebar di halaman rumah-rumah penduduk akhir-akhir ini diduga penipuan. Karena itu, masyarakat diminta hati-hati dan mewaspadainya.

Kupon yang berisi tulisan “Selamat! Anda Mendapatkan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Avanza,” itu ditemukan oleh ratusan warga yang tersebar di wilayah Kebumen. Antara lain Prembun, Kota Kebumen dan Sruweng. Bahkan Suyadi (39), warga Adimulyo juga melaporkan baru saja menemukan kupon penerimaan hadiah mobil tersebut. Juga Siti Mahmudah (46), warga Karanganyar. “Jika melihat modus yang dilakukan dengan cara menyebarkan kupon hadiah langsung di halaman rumah-rumah warga, maka diduga itu penipuan,” tegas Junani.

Pagi Buta

Pihaknya pun meminta warga untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Selanjutnya akan ditindaklanjuti petugas dengan menyelidiki siapa penyebar kupon berhadiah langsung tersebut. Junani menilai, pembagian kupon undian langsung yang tidak jelas itu sudah meresahkan masyarakat. “Laporkan saja, nanti akan kami tindaklanjuti,” imbuhnya.

Sang penyebar diperkirakan beraksi pada pagi buta atau pada dini hari. Kupon penerimaan hadiah tersebut dibungkus kertas rapi. Seolah ingin meyakinkan orang yang membaca tulisan tersebut, di dalamnya terdapat logo instansi kepolisian, nomor seri serta nomor telepon.

Juga tertera nama perusahaan yang membagi-bagikan hadiah langsung tersebut. Sejumlah warga mengaku sempat menghubungi perusahaan yang tertera dalam kupon itu. Namun pihak bersangkutan menyatakan tidak ada program bagi-bagi hadiah langsung. (K5/suaramerdeka)


=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan bergabung di FACEBOOK GRUP dan like FAN PAGE
Share this post :
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

 
Berita Kebumen : Tentang | Redaksi | Donatur | Iklan | TOS | Faq | Kontak
Copyright © 2009-2013. Berita Kebumen On Line - All Rights Reserved
Edited by BK Team Published by Berita Kebumen On Line
Supported by Google