Headlines News :
Home » , » Turuti Pacar, Dilaporkan Menculik

Turuti Pacar, Dilaporkan Menculik

Written By berita kebumen on 10 Juni 2012 | 22.11

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Gadis berinisial RR (16), membuat kelimpungan keluarga dan petugas kepolisian. Oleh ibunya, Iis (45), gadis yang baru duduk di bangku kelas 1 sebuah SMK di Kebumen itu dilaporkan diculik pria tidak dikenal. Kontan anggota Unit Reskrim Polsek Karanganyar dipimpin Aiptu Yusni Sujarwo bersama anggota Reskrim Polres Kebumen dipimpin AKPPurwanto Hae Widodo kebingungan mencarinya.

Saat ditemukan setelah beberapa hari tidak pulang, RR ternyata bersama pacarnya, Heri Setiyono (22), warga Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen. Mereka satu mobil itu langsung diamankan di Polsek Karanganyar, Sabtu (9/6). Termasuk empat teman Heri juga bersama satu mobil. RR sempat pingsan, disusul ibunya.

Kepada Suara Merdeka, Heri mengakui RR adalah pacarnya. Mereka pacaran lima bulan lalu. ’’Tetapi beberapa hari ini ia tertutup. Setiap ditanya ada apa, selalu diam. Saya SMS juga tidak dibalas. Ditelepon berkali-kali pun tidak diangkat,’’ katanya. Saat Heri pergi ke Cilacap bersama empat temannya, Kamis (7/6) lalu, tiba-tiba RR meneleponnya. RR malah lebih duluan berada di Cilacap. Mereka pun bertemu di dekat SPBU Cilacap. Saat bertemu, RR mengendarai motor itu meminta bergabung satu mobil. ’’Saya ajak pulang tetapi dianya tidak mau. Malah dia mengajak jalan-jalan ke Jogja,’’ imbuh Heri. Motor yang dikendarai RR lantas digadaikan.

Jalan-jalan


Heri Setiyono dan empat temannya yang bekerja di salon pun menuruti RR untuk jalan-jalan ke Kota Gudeg. Di sepanjang perjalanan, Heri berusaha mengorek permasalahan dialami pacarnya itu. Namun RR tetap diam seribu bahasa. Setelah menginap semalam di mobil, mereka kembali ke Kebumen.

Heri mengantar sampai tempat kos RR di dekat Alun-alun Karanganyar. Di tempat itu, seorang pria disebut-sebut mantan pacar RR bertindak kasar dan meminta gadis di bawah umur itu pulang. Pria belakangan namanya sama dengan Heri itu, membuntuti hingga Desa Jabres, Kecamatan Sruweng. Selanjutnya RR bersama Heri Setiyono pergi ke Pantai Suwuk, Kecamatan Puring.

Masih bersama Heri dan empat temannya, RR menelepon ibunya, yang dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sruweng. RR lantas menjenguknya bersama pacarnya. ’’Petugas langsung bergerak menuju rumah sakit tersebut, dan mengamankan mereka di Polsek,’’ kata Kapolres Kebumen, AKBPHeru Trisasono SIK MSi melalui Kasubag Humas Polres Kebumen AKP Junani Jumantoro didampingi Kapolsek Karanganyar, AKPSetyo Wijonarko.(Arif Widodo-52/SM)


=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan bergabung di FACEBOOK GRUP dan like FAN PAGE
Share this post :
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

Pilih Berita

Arsip Berita Kebumen

 
Berita Kebumen : Tentang | Redaksi | Donatur | Iklan | TOS | Faq | Kontak
Copyright © 2009-2013. Berita Kebumen On Line - All Rights Reserved
Edited by BK Team Published by Berita Kebumen On Line
Supported by Google