06 June 2012

Pembukaan Diklat Dasar Transportasi Darat Bagi Non Aparatur Tahun 2012

Pembukaan Diklat Dasar Transportasi Darat Bagi Non Aparatur Tahun 2012


KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Bupati Kebumen H. Buyar Winarso SE yang dalam hal ini diwakili oleh Plt Sekda Kebumen drh. H. Djatmiko Senin pagi (4/6) membuka Diklat Dasar Transportasi Darat Bagi Non Aparatur Angkatan V Tahun 2012 ditandai dengan penyematan tanda peserta secara simbolis kepada dua orang peserta diklat. Kegiatan akan berlangsung mulai tanggal 4-8 Juni 2012 di Ruang Puring 3 Hotel Candisari Karanganyar Kebumen. Tampak hadir pula dalam kesempatan tersebut Kabid Pelatihan Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat Tri Handoyo, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kebumen Ir. Nugroho Tri Waluyo, Kabid Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika dan Pariwisata Kabupaten Purworejo Wahyudi, Kepala UPP Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Propinsi Jawa Tengah Wilayah Kebumen.

Diklat tersebut diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari Pegawai Honorer di Dishubkominfo Kabupaten Kebumen 20 orang, Pegawai honorer pada Dinas Perhubungan, Komunikasi Informatika dan Pariwisata Kabupaten Purworejo 6 orang, dan dari UPP Dinas Perhubungan Komunikasi Propinsi Jateng di Wilayah Kebumen 4 orang.

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Kebumen yang dibacakan oleh Plt Sekda Kabupaten Kebumen drh. H. Djatmiko menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan diklat ini. Beliau berharap dengan adanya pelatihan tersebut, dapat meningkatkan semangat, etos kerja yang tinggi dalam memanajemen transportasi serta memberikan bekal kepada para peserta sehingga mampu meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama di bidang Transportasi Darat.(Bidang Kominfo Kab Kebumen)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan bergabung di FACEBOOK GRUP dan like FAN PAGE

Baca berita terkait lainnya

BERITA TERBARU:

© Copyright 2019 Berita Kebumen | All Right Reserved