Select Menu

clean-5

BERITA KEBUMEN

KRIMINAL

EKONOMI

OLAHRAGA

GALERY

SENI BUDAYA

» » KBIH Aisyiyah Kebumen Manasik Haji di Stadion

KEBUMEN (The Independent News) - Sebanyak 250 calon jamaah haji (calhaj) asal Kabupaten Kebumen yang tergabung KBIH Aisyiyah Kebumen melakukan manasik haji di Stadion Candradimuka Kebumen, Minggu (12/2). Mereka dibimbing agar siap lahir batin untuk berangkat ke tanah suci tahun 2012.

"Bimbingan dilakukan selama satu tahun sebelum pemberangkatan. KBIH Aisyiyah juga melakukan pendampingan selama di perjalanan, serta bimbingan secara langsung selama di tanah suci," jelas Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kebumen Hj Budi Lestari, bersama Ketua dan Humas KBIH Aisyiyah Kebumen Hj SH Muninggar BA dan H Teguh Purnomo di sela-sela manasik.

Calon haji yang tergabung dalam KBIH Aisyiyah dibimbing KH Mudofir BA, KH Mahrur, KH Abduh Hisyam, H Purnomo, dan Hj Hidayah Chamami.

Dikatakan, jumlah anggota KBIH Aisyiyah Kebumen dari tahun ke tahun terus bertambah. Jika pada tahun 2006 jumlah yang dibimbing sebanyak 55 orang, di tahun 2007 meningkat hingga sebanyak 102 orang. "Terakhir pada tahun 2011, ada 165 jamaah haji yang tergabung. Untuk tahun 2012, tercatat ada 250 orang," ungkap Teguh. (Suk|KRJogja)


=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan bergabung di FACEBOOK GRUP dan like FAN PAGE

About Aisyah S

Berita Kebumen On Line (www.beritakebumen.info) adalah Portal Berita On Line Kebumen Nomer Siji Lan Sijine nang Kebumen!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tulis Komentar

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

WISATA