Headlines News :
Home » » Eko Tewas Dibacok Orang Gila

Eko Tewas Dibacok Orang Gila

Written By berita kebumen on 18 Februari 2012 | 14.17

KLIRONG (The Independent News) - Tumin Eko Saputro (65) warga Desa Jeruk agung, Kecamatan Klirong nasibnya apes dia dibacok oleh seorang perempuan yang mengidap sakit jiwa kemarin siang jum’at (17/2).

Petugas dari Polsek Klirong dipimpin Kapolsek Klirong AKP R. Widiyanto SH dan Unit Identifikasi Polres Kebumen langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

Pelaku yang membacok adalah Nyaminten (55) warga Desa Jerukagung, kecamatan Klirong, dia dalam keadaan mengamuk dengan membawa sabit, petugas bersama warga langsung mengamankan orang gila tersebut dan membawa korban kerumah sakit untuk mengobati luka bacok yang diderita.

Petugas diTKP mendapatkan keterangan dari seorang warga sebut saja Sudiro (65) warga Desa Jerukagung, Kecamatan Klirong dia mengatakan bahwa awal mula kejadiannya adalah korban berada dirumah dan didatangi pelaku yang sedang memngamuk dengan membawa sabit, kemudian korban mendekati pelaku hendak menasehatinya, niat baik itu malah menimpa dirinya yaitu tiba-tiba pelaku membacok korban dengan sabit dilengan kirinya, lalu korban mengalami dua luka robek selanjutnya korban melawan pelaku dibantu bersama saksi.

Dari keterangan warga sekitar bahwa pelaku sudah lama mengalami sakit jiwa dan sudah dua kali dirawat di Rumah Sakit Jiwa Magelang.

Kapolres Kebumen AKBP Heru Trisasono SIK MSi didampingi Kasat Reskrim AKP Purwanto Hae W melalui Kasubbag Humas AKP Junani Jumantoro menegaskan kejadian iitu sudah ditangani oleh petugas dan pelaku akan dibawa kekarantina Rumah Sakit Jiwa Magelang.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan hati-hati terhadap orang yeng terkena sakit jiwa karena sewaktu-waktu dapat mengamuk dan agar kejadian ini tidak terulang kembali.(sumber/kukuh/humas/polreskbm)


=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan bergabung di FACEBOOK GRUP dan like FAN PAGE
Share this post :
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

Pilih Berita

Arsip Berita Kebumen

 
Berita Kebumen : Tentang | Redaksi | Donatur | Iklan | TOS | Faq | Kontak
Copyright © 2009-2013. Berita Kebumen On Line - All Rights Reserved
Edited by BK Team Published by Berita Kebumen On Line
Supported by Google