=========== Baca Juga :===========


KEBUMEN – H Buyar Winarso, SE resmi diusung oleh PAN, PPP dan PKNU dalam Pilkada Kabupaten Kebumen 11 April 2010. Sabtu (16/1) malam H Buyar Winarso SE mendeklarasikan dirinya sebagai calon bupati Kebumen dengan dukungan tiga parpol yang disebutkan diatas. Naskah deklarasi telah ditandatangani oleh pimpinan parpol yakni Barli Halim SE dari PAN, Yusuf Cahyono dari PPP, dan Ketua DPC PKNU serta bakal calon hanya didampingi oleh anak dan istrinya pada saat penandatanganan.

Dukungan PPP kepada Buyar, karena program yang ditawarkan diyakini mampu membuat gebrakan dalam proses percepatan pembangunan di Kabupaten Kebumen. Buyar juga sepakat selalu melibatkan PPP dalam setiap pengambilan keputusan.

“PPP mendukung Buyar sebagai sosok putra daerah yang pro rakyat, serta mampu membuat gebrakan percepatan pembangunan Kabupaten Kebumen yang akhir-akhir ini kami rasakan sangat lambat,” tegas Ketua DPC PPP Kabupaten Kebumen H Yusuf Cahyono BSc, belum lama ini.

Buyar Winarso adalah pria asli Desa Wonokromo, Kecamatan Alian, yang sukses sebagai pengusaha bidang pendidikan di Jakarta. Semula bila tidak didukung parpol Buyar akan menempuh jalur independent.

Lalu dimana pendamping cawabupnya?
ya, itulah yg menarik. Meskipun sudah mendeklarasikan diri, calon bupati tersebut belum didampingi calon wakil bupati.

Dengan dukungan tiga parpol ini, tinggal menentukan wakil bupati.


foto: H. Buyar Winarso, SE beserta keluarga.


print this page Print Halaman ini

Post a Comment

Powered by Blogger.